Rekomendasi Produk Herbalife untuk Asupan Nutrisi Sehat Sehari-Hari

Apakah kamu sedang berusaha mengontrol dan menurunkan berat badan? Atau apakah kamu sedang mencari produk untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari untuk hidup lebih sehat? Yang manapun jawaban Anda, Herbalife yang mengandung nutrisi no 1 di dunia bisa jadi jawaban yang tepat untuk membantu Anda.

Kalau begitu, apa saja ya produk-produk Herbalife yang bisa bantu Anda mengontrol berat badan maupun memenuhi kebutuhan nutrisi harian dengan cara yang lebih sehat? Simak daftar produknya di bawah ini dulu, yuk! 

Herbalife Herbal Tea Concentrate Original

Produk teh yang satu ini bukan sembarang teh karena sudah diformulasikan dengan jumlah kalori yang rendah. Bahan-bahan utamanya terdiri atas teh hijau, biji cardamom, jeruk pekoe, irisan kulit lemon, dan hibiscus dengan sensasi rasa yang segar. Terdapat juga kandungan kafein alami yang bisa bantu tingkatkan kinerja metabolisme, sehingga tubuh mendapatkan energi lewat kalori yang terbakar selama proses metabolisme terjadi. Produk ini tidak mengandung pewarna buatan maupun gluten. 

Herbalife Formula 1 Shake Mix

Produk yang satu ini bisa dibilang produk Herbalife yang paling populer dan dikenal, apalagi di Indonesia. Shake dari Herbalife ini mengandung sederet nutrisi no 1 di dunia yaitu protein, serat, vitamin, dan mineral. Kombinasi semua nutrisi tersebut membuat produk ini sangat cocok untuk mengontrol berat badan karena bisa membuat Anda kenyang lebih lama, sehingga bisa mencegah overeating alias makan berlebihan. Dengan pilihan rasa yang beragam serta formula bebas dari kandungan kolesterol dan lemak trans, minuman serbuk dari kedelai ini pun sangat praktis diminum. 

Herbalife Cell-U-Lose

Kemudian ada suplemen Herbalife Cell-U-Lose yang bisa menjaga keseimbangan dan cairan di dalam tubuh, menjaga keseimbangan elektrolit, dan bantu menurunkan berat badan. Formulasinya terbuat dari rambut jagung yang bersifat diuretik sehingga bisa memicu buang air kecil. Di samping itu, suplemen ini juga mengandung kalsium, magnesium, klorida, dan natrium yang bisa bantu penuhi kebutuhan mineral harian Anda.

Herbalife Personalized Protein Powder

Bubuk protein yang satu ini terbuat dari formulasi kedelai berkualitas tinggi serta whey protein yang dapat terserap tubuh dengan cepat. Ditambah dengan kandungan karbohidrat dan kalori yang rendah, Personalized Protein Powder bisa jadi pilihan ideal untuk membantu Anda dalam mengontrol berat badan sekaligus membangun massa otot dan memberikan energi yang dibutuhkan tubuh untuk beraktivitas sepanjang hari. Tak hanya itu saja, bubuk protein ini juga bebas lemak dan gula.

Selain keempat produk di atas, tentu Herbalife masih memiliki beragam deretan produk dengan kandungan nutrisi no 1 di dunia lainnya. Dengan kandungan bahan dan nutrisi yang beragam, Anda bisa pilih produk yang benar-benar sesuai kebutuhan tubuh Anda.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Produk Herbalife untuk Asupan Nutrisi Sehat Sehari-Hari"