Ketahui Tentang Teknologi pada Midsole Sepatu New Balance

sepatu new balance

Semua sepatu memiliki bagian penting yakni insole, midsole dan outsole, begitu pula dengan sepatu New Balance. Bagian-bagian tersebut biasanya memiliki fitur yang dibuat produsen pada midsole untuk memberi kenyamanan ketika digunakan. Pada brand New Balance, berikut teknologi yang diterapkan pada midsole New Balance:

REVlite

Pertama ada midsole dengan teknologi REVlite yang memiliki keunggulan membuat sepatu lebih ringan hingga 30%. Hal tersebut membuat sepatu lebih nyaman ketika digunakan dalam beragam aktivitas.

Karena sepatu dengan midsole yang tebal lebih nyaman digunakan, sedangkan semakin tebal maka bobotnya semakin berat, namun tidak demikian dengan teknologi REVlite. Sekalipun lebih ringan, midsole dengan teknologi ini tidak kalah kuat dari segi daya tahan serta stabilitasnya.

FuelCell

Berikutnya ada midsole dengan teknologi FuelCell yang memberi jaminan daya tahan sepetu lebih lama. Sepatu dengan fitur satu ini memang tipis namu soal daya tahan tidak perlu khawatir.

Dengan daya tahan yang baik membuatnya tidak mudah aus yang membuatnya tetap aman digunakan untuk berlari dengan kecepatan tinggi. Sepatu dengan teknologi FuelCell juga memiliki rancangan fleksibel yang membuatnya mudah beradaptasi untuk mengikuti karakter kakipara pelari.

Fresh Foam

Terakhir ada teknologi midsole bernama fresh foam yang diklaim membuat sepatu lebih empuk ketika digunakan. Selain itu teknologi ini membuat sepatu menjadi lebih ringan. Kedua hal tersebut, bagian yang membuat sepatu lebih empuk dan ringan, dapat turut menjaga kaki tidak bergeser dari tempatnya, sehingga nyaman untuk digunakan berlari.

Maka kenyamanan kaki ketika berlari lebih terjaga sehingga mampu melindungi dari cedera. Sepatu New Balance menerapkan teknologi ini pada setiap bagian midsole sehingga membuatnya nyaman digunakan dalam waktu lama sekalipun.

Itu dia teknologi canggih yang diterapkan pasa midsole sepatu-sepatu kekinian New Balance. Maka selanjutnya tergantung Anda sebagai pengguna untuk memilih yang paling sesuai dengan kebuutuhan setiap orang. Tunggu apa lagi, segera pilih sepatu New Balance incaran sebelum kehabiskan,

Tidak ada komentar untuk "Ketahui Tentang Teknologi pada Midsole Sepatu New Balance"