Mengenal 4 Macam Tanaman Petunia Yang Cocok Untuk Menghiasi Taman

Tanaman hias ada banyak jenisnya, salah satu tanaman hias yang cukup populer yaitu tanaman bunga petunia. Dengan tanaman hias, maka bisa membuat halaman atau taman rumah lebih cantik dan asri.

Di bawah ini ada beberapa jenis Petunia yang dapat dijadikan penghias halaman rumah.

Wave Blue Petunia

Banyak orang yang sabar menunggu mekarnya mawar biru Petunia ini. Kalian bisa memakai dua tanaman Petunia ini untuk menghiasi halaman rumah kamu.

Tempatkan Petunia di kotak tanaman yang bisa ditaruh juga di jendela rumah. Ketika anda menaruh tanaman Petunia, maka Anda bisa langsung paham mengapa jenis atau varietas Petunia ini disukai banyak orang.

Surplus Lime Petunia


Bunga Petunia putih ini juga merupakan bunga primadona yang cocok ditaruh di taman. Ada aroma nokturnal dengan kelopak yang bercahaya pada Petunia ini sehingga sangat menarik.

Dari sentuhan warna kekuning-kuningan yang lembut dari varietas Petunia ini menjadi hal menarik dan nampak indah meski saat siang hari. Bunga-bunga Petunia tersebut tetap nampak cantik meski tersapu cahaya yang terang dari matahari.

Petunia Ungu

Ada lagi jenis Petunia lain yaitu Petunia Ungu. Akan nampak beberapa bunga yang berwarna gelapnya yang tampak memudar warnanya di bagian lain. Meski begitu, sentuhan warna krem mampu membuat bunga Petunia ini nampak cantik.

Jenis Petunia ini sering ditanam di dalam pot atau pun keranjang gantung. Layaknya seperti spesies Petunia lainnya di keluarga Cascadias, tanaman Petunia ini kuat dan kebiasaan pertumbuhannya menjalar.

Mini Frost Pink Blast

Kalau anda lebih suka dengan warna yang cerah, maka Petunia satu ini sangat layak untuk dipilih. Cocok Petunia ini bagi kamu yang menggemari pola tie-dye alih-alih yang berkilat.

Petunia ini adalah tanaman yang bercabang dan mempunyai kebiasaan pertumbuhan sederhana ini. Memang ada berbagai jenis tanaman hias yang bisa kalian pilih, Petunia merupakan salah satu pilihan tanaman yang sangat cantik.

Saat tanaman hias Petunia ini berkumpul, maka taman di rumah akan nampak lebih cantik.

Tidak ada komentar untuk "Mengenal 4 Macam Tanaman Petunia Yang Cocok Untuk Menghiasi Taman"