Fakta F4 Thailand: Boys Over Flower yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Dramanya!

F4, siapa sih tidak kenal dengan nama tersebut. Kisah yang sudah diadaptasi oleh beberapa negara di Asia ini terus sukses menarik perhatian pecinta F4, dari mulai Taiwan dengan judul Meteor Garden, Jepang dengan judul aslinya yaitu Hana Yori Dango, dan Korea berjudul Boys Over Flower. Kali ini, kamu bisa menyaksikan F4 versi Thailand dalam drama Thailand terbaru berjudul F4 Thailand: Boys Over Flower. 

Nah, sebelum kamu mulai nonton F4 Thailand: Boys Over Flower, yuk simak dulu ulasan tentang fakta drama ini! 

Jaminan Jadi Drama Thai Hits

Drama yang diadaptasi dari Hana Yori Dango selama ini sudah terbukti sukses dan fenomenal. Makanya, F4 Thailand: Boys Over Flower ini juga sudah digadang-gadang akan jadi drama Thai hits berikutnya. Apalagi, F4 Thailand: Boys Over Flower diramaikan oleh deretan bintang-bintang Thailand yang sedang naik daun. 

Mereka adalah Bright Vachirawit dan Win Metawin yang memiliki basis penggemar sangat banyak, tidak hanya di Thailand tetapi juga internasional. Selain itu, ada juga Nani Hirunkit dan Dew Jirawat yang bergabung dalam F4 bersama Bright-Win. Sedangkan yang akan menjadi karakter wanita utamanya adalah Tu Tontawan.

Reuni Bright dan Win

Bermain bersama dalam sebuah series yang berhasil menarik minat penggemar drama Thailand membuat nama Bright-Win dikenal secara internasional. Meskipun tidak lagi sebagai pasangan dalam series ini, tetapi drama ini kembali mempertemukan mereka untuk berakting bersama. 

Satu hal yang perlu kamu tahu, meskipun sudah memiliki banyak penggemar dan menjadi salah satu aktor top, ternyata untuk dapat mendapatkan peran sebagai Kevin, Win tetap harus menjalani audisi, loh! Sementara untuk Thyme, sutradara yang memproduksi drama ini merasa bahwa Bright memiliki karakter yang sesuai untuk peran tersebut. 

Rilis 11 Desember 2021 di Viu

GMMTV sebagai pemegang hak produksi untuk drama ini sebenarnya sudah merilis informasi mengenai F4 versi Thailand ini sejak tahun lalu. Namun, drama ini baru bisa ditayangkan pada akhir tahun ini. Kamu tak perlu bingung mencari cara untuk menonton drama F4 Thailand: Boys Over Flower. Soalnya, drama ini bisa kamu tonton di Viu dan mulai tanggal 11 Desember 2021 setiap Sabtu tentunya lengkap dengan sub Indo. 

Selain drama ini, di Viu kamu juga bisa menonton koleksi drama Thailand, Korea, Jepang, maupun drama Asia lainnya. Dan masih ada koleksi film, variety show, hingga anime yang bisa kamu stream secara online di Viu, lho! Tunggu apalagi? Yuk, install aplikasi Viu di smartphone mu dan tonton sekarang semua serial kesukaanmu.

Tidak ada komentar untuk "Fakta F4 Thailand: Boys Over Flower yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Dramanya! "