Rekomendasi Makanan Ringan untuk Temani Momen Nonton Bareng

Cerdasiana - Sebagian besar dari kita mungkin pernah mendapati sebuah sugesti atau stimulus, bahwa ketika nonton layar lebar di bioskop, maka popcorn seolah tak boleh absen. Padahal boleh jadi, makanan popcorn saat ini sudah banyak tergantikan oleh makanan ringan lain, sebut saja yang masuk genre coklat. 

Ya betul, coklat sejak dulu hingga saat ini rasanya tak pernah lekang oleh waktu. Dengan kata lain, peminat coklat tak pernah surut karena makanan satu ini sangat lezat dan pas untuk disantap dalam momentum apapun; termasuk nonton bareng. 

Nah, berikut ini kami akan berikan rekomendasi makanan ringan produk Mayora yang sangat tepat untuk dijadikan camilan ketika nonton film. Apa saja itu? 

Beng-Beng

Ayo, siapa sih yang tak kenal camilan coklat satu ini? Kamu? Aku yakin pernah merasakan kelezatannya. Produk Mayora satu ini bahkan bisa disebut sebagai camilan coklat yang paling menggetarkan lidah dengan rasanya yang menggoda. 

Beng-beng merupakan wafer yang dibalut krispi dan caramel yang tak tertahankan nikmatnya. Caramel lumer itu, kemudian dibalut lagi dengan coklat yang khas, akhirnya menjadi satu padu dalam cita rasa kenikmatan. 

Makanan ringan Beng-Beng ini benar-benar pas untuk menemani momen nonton, apalagi genre film yang romantis. Saat kekasih kita sedang terharuh di samping kita, lengkapi rasa itu dengan menyodorkan wafer Beng-Beng yang akan membuatnya semakin jatuh cinta.

Zuper Keju

Lain coklat, lain keju; namun tetap dalam satu kenikmatan produk Mayora. Setelah Beng-Beng, makanan ringan yang pas untuk temani momen nonton kamu tak lain adalah Zuperr Keju. Bedanya, camilan ini lebih pas untuk menonton film dengan genre aksi. 

Rasakan drama film yang menegangkan akan semakin terasa ketika kamu menyantap sensasi wafer keju yang zuperr di lidah. Meski demikian, Zuperr Keju akan tetap romantis kok apabila diberikan pada kekasih hati yang menemani nonton. 

Astor

Makanan ringan produk Mayora berikutnya, ialah Astor. Ya, produk satu ini merupakan jenis wafer rol, dengan krim coklat di dalamnya. Jika dua camilan sebelumnya lebih tepat untuk nonton di bioskop, Astor agaknya lebih pas jika dibuat nonton bareng keluarga di rumah. Coklatnya yang lezat, serta wafer roll yang renyah akan semakin mempersatukan nuansa keharmonisan keluarga.

Tidak ada komentar untuk "Rekomendasi Makanan Ringan untuk Temani Momen Nonton Bareng"