Cara Mudah Bayar Tagihan PGN via Aplikasi LinkAja

Cerdasiana - Sahabat sekalian, tahukah Anda bahwa saat ini langganan utilitas kebutuhan rumah bukan hanya listrik, air PDAM, ataupun paket internet. Faktanya, bahkan untuk kebutuhan dapur pun saat ini bisa menjadi lebih praktis, dengan berlangganan gas Perusahaan Gas Negara atau PGN. 

Singkatnya, dengan memanfaatkan layanan dari PGN ini, Anda bahkan tidak perlu repot-repot isi gas setiap tabungnya kosong. Karena dengan berlangganan gas negara ini, kebutuhan Anda untuk memasak di dapur menjadi lebih praktis dan terpenuhi setiap saat. Tanpa ribet membeli ke toko, dan tanpa takut kehabisan stok. 

Selain itu, distribusi gas yang digalakkan oleh BUMN ini juga dirasa membawa banyak keunggulan, terutama emisi karbondioksida yang terbilang ringan. Sehingga bisa disebut gas PGN sangat ramah lingkungan serta aman bagi kesehatan. 

Nah bagi Anda yang ingin menggunakan layanan gas PGN ini, Anda bisa coba tuk mendaftar secara online di situs resminya. Pendaftarannya sangat murah, prosesnya cepat, sehingga layanan terbaik untuk utilitas dapur rumah segera bisa Anda nikmati. 

Sedangkan bagi Anda yang sudah atau baru saja bergabung, jangan lupa untuk bayar tagihan PGN tepat waktu. Nah, untuk mengecek berapa besaran tagihannya, Anda bisa menggunakan aplikasi LinkAja yang bisa diinstall melalui playstore. Oh ya, selain untuk mengecek nominal, tentu saja Anda bisa membayar sekalian via aplikasi LinkAja ya! Berikut caranya: 

  • Download aplikasi LinkAja via Playstore, atau langsung buka saja aplikasinya bagi yang sudah menginstall sebelumnya 
  • Kemudian pilih menu GAS, kemudian ‘PGN’ 
  • Di layar akan muncul ID pelanggan, silahkan masukkan kode pelanggan Anda 
  • Tunggu beberapa saat, layar akan menampilkan rincian pembayaran Anda 
  • Lakukan pembayaran sesuai instruksi dari aplikasi LinkAja 
  • Untuk konfirmasi pembayaran, masukkan kode PIN aplikasi LinkAja Anda 
  • Transaksi berhasil, rincian pembayaran akan muncul di layar smartphone Anda. 

Nah sahabat sekalian, demikianlah tata cara pembayaran tagihan gas PGN yang bisa Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi LinkAja. Semoga informasi ini memberikan manfaat terutama bagi Anda yang mendambakan utilitas rumah yang ramah lingkungan dan kemudahan. Terima kasih

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Bayar Tagihan PGN via Aplikasi LinkAja"